SOLOPOS.COM - Prosesor Xeon (Youtube)

Aksesori komputer proseor intel Xeon sekarang bisa dipasang di laptop.

Solopos.com, SOLO — Aksesori komputer prosesor Xeon sekarang bisa dipasang di laptop. Prosesor itu dibuat untuk digunakan oleh ahli IT, pekerja di stasiun dan orang-orang yang bekerja di perusahaan komunikasi-informasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Newssoftpedia, Rabu (12/8/2015), intel telah mengumumkan aksesori komputer prosesor Xeon yang bisa digunakan untuk laptop. Aksesori itu berbentuk chip yang memiliki spesifikasi Xeon E3-1500M v5 teknologi 14nm berbasis Skylake.

Aksesori komputer Xeon itu dikabarkan lebih bertenaga dibanding Broadwells. Prosesor Xeon Skylake terbaru itu memiliki fitur baru yang biasanya ada di workstation dan server.

Intel Broadwell merupakan perkembangan terbaru dari intel dengan memperbarui prosesornya setiap setahun sekali dan mengupgrade arsitektur prosesornya setiap dua tahun sekali.

Aksesori komputer seperti hardware-assisted security, error-correcting code memory, yang digunakan untuk Thunderbolt 3 akan menjadi fitur biasa di laptop. Intel sebagai perusahaan yang bertanggung jawab pembuatan prosesor Xeon itu juga akan menyediakan sertifikasi untuk desain dan software di notebook.

Namun, hingga saat ini belum ada spesifikasi prosesor Xeon E3-1500M v5. Keterangan chip ini berbasis a Skylake,kemungkinan besar melebihi kemampuan intel Broadwells.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya