SOLOPOS.COM - Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 (Cnet)

Aksesori komputer terbaru berupa keyboard yang dirilis Logitech dibanderol Rp689.000.

Solopos.com, JAKARTA — Kehadiran aksesori komputer seperti keyboard universal di berbagai Operation System (OS) menjadi daya tarik bagi para pengguna gadget. Sadar luasnya potensi pasar ini, Logitech merilis keyboard dengan harga Rp689.000.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (21/8/2015), aksesori komputer berupa keyboard ini didukung oleh lima OS sekaligus yaitu Android, Chrome OS, iOS, Mac, dan Windows. Hadir dengan pilihan warna dan putih, keyboard itu diberi nama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480.

Dengan tinggi 195 mm, lebar 299 mm, ketebalan 20 mm, dan berat 820 gram, mengetik menggunakan Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 itu akan terasa nyaman.

Selain itu, aksesori komputer Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 mengadopsi layout yang tidak asing lagi dan dilengkapi dengan tombol jalan pintas atau shortcut yang sering digunakan.

Dock yang terintegrasi dirancang secara khusus untuk menopang smartphone atau tablet dengan sudut yang sesuai untuk jarak pandang ketika mengetik atau membaca.

Cluster Category & Marketing Manager Logitech Asia Tenggara, Sony Wahib, dengan produk terbaru keyboard canggihnya, pabrikan yang berbasis di Swiss ini menawarkan sebuah aksesori komputer yang mendukung penggunaan multidevice.

Artinya, keyboard tersebut bisa digunakan untuk lebih dari satu perangkat pada saat yang bersamaan, tepatnya bisa digunakan tiga perangkat sekaligus.

“Pengalaman mengetik telah berevolusi dan konsumen saat ini melakukan pekerjaan dan mengirimkan pesan melalui berbagai macam perangkat dengan menggunakan dua atau tiga sistem operasi yang berbeda,” ungkap Sony Wahib.

Cara menghubungkannya dengan perangkat lain yang dilengkapi bluetooth sangat sederhana. Kita hanya perlu melakukan satu kali pairing.

Bagi pengguna Android, pass key diperlukan saat proses pairing berlangsung. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pemilik gadget besutan Apple.

Beralih ke sektor sumber daya, aksesori komputer itu dengan dukungan 2 buah baterai berukuran AAA yang diklaim mampu bertahan antara 1-2 tahun. Secara resmi, keyboard asal Swiss itu bisa Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp689.000.

Berikut ini link  penampakan dan cara kerja aksesori komputer Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480, https://www.youtube.com/watch?v=VKIIVAseYqA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya