SOLOPOS.COM - Logo Smartfren 4G (Okezone)

Akses Internet dari Smartfren, Smartplan Limitless, memiliki beberapa keunggulan. Apa saja?

Solopos.com, JAKARTA Smartphone membuat orang bebas berekspresi. Namun, ada satu hal yang membuat kebebasan itu memiliki batas. Akses Internet dengan paket kuota biasanya memiliki batas dan hal itu kadang membuat pengguna tidak nyaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apabila kuota habis dan tidak mendapatkan jaringan akses Internet wifi, para pengguna smartphone bakal kesulitan. Paket dari Smartfren, Smartplan Limitless, merupakan solusi bagi netizen atau pengakses Internet untuk mendapat kebebasan di dunia maya tanpa khawatir kuota habis.

Smartplan Limitless merupakan salah satu paket 4G  Long Term Evolution (LTE) pertama dari Smarfren yang memiliki keunggulan menarik. Berikut ini lima keunggulan dari paket smartplan limitless, seperti dihimpun dari Liputan6.com, Selasa (258/2015).

Fleksibel
Paket akses Internet Smartplan Limitless dapat diatur sesuai gaya pengguna smartphone. Pengguna tinggal mengatur lewat fitur Smart Slider.

Berbagai Pilihan Harga dan Terjangkau
Paket akses Internet Smartplan Limitless Mulai dari Rp30.000 – Rp150.000

Bebas Khawatir
Tak perlu takut pulsa reguler berkurang, ini fakta bukan iklan semata. Paket Internet Smartplan Limitless tidak menyedot pulsa.

Double Kuota
Internetan makin puas dan menyenangkan. Memilih Paket Smartplan Limitless harga Rp60.000, kamu sudah mendapatkan kuota 2+2 GB yang dapat digunakan selama 30 hari plus 1000 menit voice on net.

Praktis
Paket akses Internet Smartplan Limitless bisa dibeli langsung dari aplikasi di ponsel Smartfren Andromax 4G LTE dan melalui website. Tak perlu repot SMS atau mengingat kode pembelian lagi.

Ketika dalam paket internet 4G LTE, Anda bisa browsing dan chatting dengan kecepatan 4G LTE Advance. Setelah kuota habis, Anda etap bisa browsing dan chatting dengan kecepatan yang disesuaikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya