SOLOPOS.COM - Smartfren Andromax 4G LTE (Okezone)

Akses internet di Indonesia akan sangat cepat setelah Smartfren telah meluncurkan layanan 4G LTE Advanced.

Solopos.com, SOLO — PT Smartfren Telecom, resmi mengumumkan kehadiran layanan akses internet 4G Long Term Evolution (LTE) Advanced. Layanan itu diklaim menawarkan kecepatan data tinggi untuk aktivitas mengakses mobile data dan kemampuan 4G LTE terluas di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Okezone, Rabu (19/8/2015), CEO Smartfren Telecom, Paul Hodges, menyatakan peluncuran layanan akses internet 4G LTE Advance merupakan bagian dari perayaan HUT ke-70 RI.

Peluncuran akses internet 4G LTE Advanced secara nasional melanjutkan langkah Smartfren sebelumnya yang juga telah melakukan beragam uji coba jaringan dan produk smartfren Andromax 4G.

“Dalam rangka merayakan HUT RI ke-70 kami dengan bangga meluncurkan layanan 4G LTE dengan jaringan paling luas dan stabil di seluruh Indonesia,” ujar Hodges.

Menurut Chairman PT Smartfrem Telecom tbk, Franky O Wijaya, melalui layanan akes internet 4G LTE Advance, Smartfren tak hanya ingin memberikan kecepatan internet maksimal untuk penggunanya. “Kami memiliki moto untuk tak hanya memberikan kecepatan internet yang tinggi, namun juga kestabilan internet,” tambah Franky.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Head of Network and Special Project, Smartfren, Munir SP, pihaknya sangat yakin dengan kualitas perusahaan vendor Zhong Xing Telecommunication Equipment (ZTE) yang dipercaya untuk mempersiapkan jaringan akses internet 4G LTE di Indonesia. Dengan pengalaman yang dimiliki ZTE, Smartfren yakin bisa merajai jaringan 4G.

“Setelah kita melihat bagaimana kualitas ZTE bersama, maka kami yakin akan layanan jaringan 4G LTE yang kami sediakan,” kata Munir SP.

Munir menjelaskan, berdasarkan kontrak kerja yang telah disepakati bersama ZTE, perusahaan asal Tiongkok itu akan menggunakan seluruh produk terbarunya untuk membangun jaringan 4G bagi pelanggan Smartfren. ZTE dipercaya Smartfren untuk membangun jaringan 4G di Indonesia bagian timur, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya