SOLOPOS.COM - Smartfren True Unlimited (Okezone)

Akses Internet 4G True Unlimited Smartfren dikabarkan berhenti mulai 30 April 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Operator telekomunikasi lokal, Smartfren, dikabarkan akan menyetop promo khusus paket akses Internet 4G True Unlimited pada 30 April 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mass Product Dept. Head Smartfren, Hartadi Novianto, mengatakan promo paket akses Internet True Unlimited akan berakhir pada April 2016 mendatang, namun untuk kelanjutannya sendiri mau disetop atau tidak masih dibicarakan.

“Kita sekarang lagi me-review untuk kelanjutannya, belum bisa kasih kepastian apakah di setop atau tetap berlanjut,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Selasa (22/3/2016).

Dengan pilihan lain, kemungkinan perusahaan akan melakukan langkah selanjutnya dengan mempersiapkan promo paket baru sebagai pengganti True Unlimited dari Smartfren.

Seperti diketahui, anak perusahaan Sinarmas Group tersebut telah meluncurkan paket khusus untuk pelanggan setianya dengan merilis promo akses Internet True Unlimited yang dimulai dari periode 2 November 2015 hingga 30 April 2016.

Promo akses Internet True Unlimited memiliki berbagai pilihan seperti 1 Jam Rp10.000, Harian Rp25.000, Mingguan Rp50.000 dan Bulanan Rp75.000.

Bagi pembeli paket True Unlimited, mereka dapat memperoleh gratis telepon sepuluh menit ke operator lain, gratis telepon 1.000 menit ke sesama Smartfren, dan akses Internet tanpa batas.

Perlu dicatat, paket akses Internet True Unlimited hanya berlaku bagi mereka yang membeli smartphone Andromax 4G dan Hisense Pureshot yang di-bundling kartu 4G Smartfren.

Selain itu seperti dikutip dari Detik, Senin, paket akses Internet True Unlimited tetap bisa dipakai, namun tarifnya reguler. Kalau ketika masa promo pengguna cukup membayar Rp75.000 maka harga normal yang harus dibayar pengguna untuk menggunakan paket True Unlimited adalah sebesar Rp 300.000 per bulan.

Untuk menikmati koneksi akses Internet 4G Smartfren tanpa batas kuota dan kecepatan, khusus pelanggan yang menggunakan perangkat ponsel Andromax 4G serta Hisense PureShot hanya dikenakan biaya Rp 75.000 Sedangkan pelanggan lainnya dikenakan tariff normal Rp 300.000 per bulan memang cukup mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya