SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sebuah minibus yang membawa tujuh orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Pedukuhan Klajuran, Tanjunharjo, Nanggulan, Sabtu (17/3/2018) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mobil bernomor polisi AB 1917 CC itu sempat masuk ke area persawahan Sawah Gede dan akhirnya jatuh ke jurang sedalam enam meter.

Kepala Unit Lakalantas Polsek Nanggulan Iptu Marzani mengungkapkan, kejadian tersebut diduga karena sopir Tru Harjono, 44 warga Ngrojo, Kembang, Nangulan mengemudi dalam keadaan mengantuk. “Pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk,” katanya, Sabtu (17/3/2018).

Marzani menjelaskan, selain mengantuk, sopir juga diduga kelelahan usai rekreasi ke Pantai Congot. Tersebut hendak pulang ke arah ke Ngrojo dari arah Pantai Congot. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Baik sopir maupun penumpang tak mengalami luka serius.

“Mobil dievakuasi oleh petugas kepolisian dan warga sekitar, hingga pukul 05.00 WIB. Kerugian ditafsir mencapai Rp1,5 juta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya