SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI – Sejumlah maskapai penerbangan India menyetop penerbangan ke setidaknya enam kota di India utara pada Rabu (27/2/2019). Sejumlah bandara di wilayah itu juga ditutup sementara akibat memanasnya konflik antara India dan Pakistan.

IndiGo, maskapai penerbangan pemegang pangsa pasar terbanyak India, pesaingnya sesama maskapai berbiaya rendah GoAir, serta maskapai berpelayanan penuh Jet Airways dan Vistara, menyatakan penerbangan ke sejumlah bandara ditunda atau dihentikan untuk sementara waktu.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Maskapai-maskapai itu dalam pernyataan di akun Twitter masing-masing menyebut penerbangan ke sejumlah kota seperti Amritsar, Chandigarh, Dehradun, Jammu, Leh, dan Srinagar ikut terdampak akibat penutupan ruang udara penerbangan atau penutupan bandara.

Ekspedisi Mudik 2024

India pada Rabu menutup sejumlah bandara di wilayah utara negeri itu setelah pesawat-pesawat tempur Pakistan menerobos ke wilayah Kashmir India.

Bandara di sejumlah kota seperti Amritsar, Pathankot, Jammu, Leh, dan Chandigarh juga ditutup. Bandara utama di Srinagar, ibu kota musim panas Negara Bagian Jammu dan Kashmir juga ditutup selama tiga jam. Di Bandara Jammu, Negara Bagian Jammu, ratusan penumpang terlihat merubung gerai-gerai maskapai penerbangan untuk membatalkan tiket mereka setelah bandara itu ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya