SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer, Syahrini, akhirnya mengonfirmasi pernikahannya. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, sehari setelah akad nikah, Kamis (28/2/2019).

Syahrini mengunggah tiga foto baru bernuansa hitam putih di akun @princessyahrini. Ketiga foto itu bertuliskan selawat. Syahrini tidak memberikan penjelasan apapun. Dia hanya menulis, “#EnergyofAkad,” sebagai keteranan foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan terbaru Syahrini langsung dibanjiri beragam komentar. Maklum saja, selama ini Syahrini sangat tertutup soal asmara. Dia juga menyimpan rapat-rapat momen sakral pernikahannya. Meski demikian, dia tetap mendapatkan doa terbaik dari warganet. Tak ketinggalan, netizen juga mendesak Syahrini segera mengunggah foto pernikahannya.

“Selamat ya Inces. Sakinah, mawaddah. Hempaskan apa kata yang enggak suka. Karena jodoh, rezeki, dan mati, Allah yang mengatur semuanya,” komentar @aida_plasma.

“Hore. Inces, mana fotonya? Semua orang menunggumu,” sambung @nick_pangestu.

“Fotonya jangan ditahan-tahan teh,” lanjut @mo.nietha.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini resmi menikah dengan pengusaha sekaligus mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Pernikahan artis ini digelar privat yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat mempelai saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya