SOLOPOS.COM - Maia Estianty. (Instagram-@maiaestiantyreal)

Solopos.com, JAKARTA – Selebritas Maia Estianty menjadi korban penipuan pengemudi ojek online. Dia mengeluhkan hal tersebut lewat media sosial.

Akhirnya, kini Maia Estianty mendapatkan kembali uang depositnya yang raib akibat kasus penipuan yang dilakukan salah satu oknum supir ojek online dalam naungan Gojek. Maia pun menberitahukan perkembangan kasus tersebut dengan mengunggah kembali uang deposit dari akun Gopay-nya yang dikembalikan oleh pihak Gojek Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Thanks @gojekindonesia udah garcep laporan gw…. dana gw dah balik…. Tapi WA gw belum balik,” tulisnya sembari mengunggah screenshot saldo akun Gojek-nya, terang Maia Estianty, Sabtu (28/12/2019)

Tetep sistem penerimaan sopir ojol diperketat yak!!! Supaya gak jatuh korban yang lain,” sambungnya.

Tak lama berselang, Maia juga mengunggah alamat yang diduga adalah domisili pelaku penipuan untuk kasus yang menjerat dirinya. “Bukan lagi pembobol bank, tapi pembobol akun2 aplikasi… Ternyata pemain2 lama…Yang di bawah itu alamat maling gw. Gimana pak polisi? Tertarikkah buat diusut?” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, dia kehilangan uang sekitar Rp800.000, dari akun dompet digitalnya, Gopay. Hal ini menimpanya saat sedang melakukan pemesanan makanan lewat aplikasi Gojek pada Jumat (27/12/2019).

Setelah mengunggah Insta story keluhannya tersebut, pihak Gojek Indonesia merespon cepat keluhan tersebut dengan menghubungi langsung Maia Estianty. Pihak Gojek Indonesia sudah memberikan pernyataan resmi terhadap kasus yang menimpa Maia Estianty. Gojek menyebut pihaknya akan berusaha penuh membantu mengusut kasus tersebut hingga menempuh jalur hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya