Tutup Iklan
Ilustrasi game Pokemon Masters (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Game mobile terbaru, Pokemon Masters, bisa diunduh di smartphone Android maupun IOS. Pokemon Masters besutan DeNA tersebut resmi dirilis sejak Kamis (29/8/2019) menjadi ">game dengan unduhan terbanyak di Apps Store 27 negara.

Lantas, tahukah Anda apa yang membuat ">game Pokemon Masters begitu istimewa? Dikutip dari Engadget, Senin (2/9/2019), Pokemon Masters merupakan jenis role playing ">game (RPG). Para pemain bergabung dalam satu tim untuk memainkan satu karakter monster dari kartun Pokemon. Pemain diperbolehkan membuat tim yang terdiri dari sejumlah Pokemon trainer.

Dalam ">game Pokemon Masters, pemain bakal menemui karakter lawas di seri kartun Pokemon, seperti Brock dan Misty. Permainan ini menguji kecerdikan pemain untuk menggunakan strategi pertempuran. Nantinya, pertempuran itu dilakukan tiga lawan tiga. ">Game Pokemon Masters berlatar belakang suatu pulau yang indah. Pulau itulah yang menjadi tempat liga Pokemon Masters digelar.

Pokemon Masters dikembangkan oleh perusahaan teknologi DeNA yang juga meluncurkan Super Mario Run dan Fire Emblem Heroes. ">Game yang bisa diunduh secara gratis itu mendapat sambutan positif dari pengguna. Meski demikian, pelanggan Pokemon Masters tetap dibebani biaya untuk pembelian item tertentu.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten