Akhirnya, Radius Putar Toyota New Yaris Dapat Perbaikan Signifikan
Toyota New Yaris 2020. (Istimewa/Toyota)

Solopos.com, JAKARTA -- Hatchback New Yaris akhirnya diperkenalkan di Indonesia, Selasa (8/9/2020). PT Toyota Astra Motors (TAM) menyebut Toyota New Yaris ini telah memperbaiki radius putar cukup signifikan, dari 5,7 meter ke 5,1 meter. Ini membuat Yaris bakal lebih lincah dalam melibas jalan sempit.

Akhirnya Hadir di Indonesia, Toyota Corolla Cross Dibanderol Rp400 Jutaan

Meski memiliki radius putar lebih kecil, generasi terbaru Toyota Yaris ini mengalami penambahan panjang 315 mm dan lebar lebih lebar 5 mm.

Dilansir Antara, Selasa (8/9/2020), tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Versi Facelift Sudah Muncul, Toyota SUV Fortuner Terbaru Bakal Masuk Indonesia?

Pada sisi interior, New Yaris dibekali New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Tipe TRD Sportivo juga dilengkapi New Rear Parking Camera guna memudahkan pelanggan ketika parkir.

Bikin Mobil Hidrogen, Toyota Gandeng 5 Perusahaan Asal China

New Yaris memberikan pilihan jumlah airbags dengan menawarkan tipe tiga dan tujuh airbags. Toyota menjual New Yaris dengan rentang harga Rp263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbags hingga Rp301,4 juta untuk tipe TRD CVT 7 airbags. Toyota menarget penjualan 500 unit per bulan untuk New Yaris.

Bikin Penasaran Nih! Tamiya Toyota Yaris Bakal Segera Diluncurkan

Mobil ini masih dipersenjatai dengan mesin yang serupa dengan pendahulunya. Yakni mesin berkode 2NR-FE dengan tenaga mencapai 106 PS serta torsi 140 Nm. Pilihan transmisinya masih sama, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Toyota Corolla Cross Diperkenalkan, Harga Paling Mahal Rp550 jutaan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom