Akhirnya Ngaku, Dewi Persik Sudah Setahun Pacaran dengan Manajernya
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

"Dia memang kekasihku. Sudah setahun lebih pacarannya," kata Dewi Persik.

Solopos.com, JAKARTA -- Pedangdut Dewi Perssik akhirnya mengakui ada hubungan spesial dengan sang manajer, Angga Wijaya. Ia menyebut sudah menjalin asmara dengan Angga selama setahun belakangan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Dewi saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Kamis (28/9/2017). "Dia memang kekasihku. Sudah setahun lebih pacarannya," kata Dewi seperti dilansir Okezone,

Namun saat disinggung ihwal rencana pernikahaannya, wanita yang kerap disapa Depe ini justru mengelak. Padahal Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan sudah membenarkan bahwa Angga meminta surat rekomendasi untuk menikah di Jawa Timur.

"Belum ah. Masih nyari duit buat biaya nikah. Biarin dia yang mau nikah kali," sambungnya lantas tertawa.

Lagipula, bintang sinetron Nadin ini tak mau sesumbar akan menggelar akad dan pesta pernikahan dimana. Bagi Dewi, dimana pun lokasinya yang penting pernikahan dapat berlangsung sakral.

"Pokoknya doain lah. Dimana saja Pokoknya halal," imbuhnya.

Awal tahun ini, kehidupan asmara Dewi dan Angga memang sempat menjadi sorotan. Angga secara terbuka menyatakan bahwa berniat mempersunting mantan istri Saipul Jamil itu. Hanya, Dewi rupanya belum bersedia.

Namun jika benar pernikahan ini benar adanya, maka akan menandai pernikahan ketiga Depe.

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini sejatinya pernah merajut rumah tangga bersama Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Sayangnya, biduk rumah tangga Depe dengan mereka kandas di tengah jalan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom