SOLOPOS.COM - Mario Teguh jalani tes DNA (Instagram @vigalsya)

Mario Teguh akhirnya menjalani tes DNA untuk membuktikan kebenaran atas perseteruannya dengan Ario Kiswinar.  

Solopos.com, JAKARTA – Mario Teguh akhirnya melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran perseteruannya dengan Ario Kiswinar. Seperti diketahui sebelumnya, Mario Teguh sempat tak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman pelaksanaan tes DNA tersebut diungkap oleh salah seorang kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief. Lewat akun Instagram, saudara kandung Elza Syarief itu mengunggah sejumlah foto dirinya, saat menemani sang klien melangsungkan tes DNA, Rabu (9/11/2016), di Rumah Sakit Pusat Polri RS. Sukanto, Jakarta Timur.

Vidi juga turut mengunggah foto sang klien seusai menjalani rangkaian tes DNA. Juga terlihat, sosok “kekasih” Mario Teguh, Lina, yang ikut mendampingi pria asal Surabaya tersebut.

Sebelumnya seperti diberitakan Okezone, Mario Teguh memang sempat menyebut sosok istrinya, Lina, sebagai kekasih, saat ditemui di markas Subdit Resmob Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Kala itu, ia memilih untuk tidak menjawab pertanyaan perihal komunikasi terakhirnya dengan Kiswinar, dan berdalih sang kekasih telah menunggunya untuk jamuan makan malam.

“Komunikasi terakhir, kekasih saya sudah menunggu untuk makan malam. So, iya itu komunikasi terakhirnya,” ucap Mario Teguh singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya