SOLOPOS.COM - Luka Jovic saat mencetak gol ke gawang Leganes.(Reuters/Susana Vera)

Solopos.com, MADRID - Penantian Luka Jovic untuk mencetak gol bersama Real Madrid akhirnya berakhir. Dia sukses mencatatkan namanya di papan skor saat Madrid menggulung Leganes 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, gol Jovic itu merupakan gol penutup Los Blancos. Sebelumnya, tim polesan Zinedine Zidane unggul 4-0 lewat gol Rodrygo Goes, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Karim Benzema.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Jovic sendiri mencetak gol di masa injury time babak kedua setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70. Dia membuat gol lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Bagi Jovic, itu adalah gol perdananya untuk Madrid setelah dibeli dari Eintrahct Frankfurt pada musim panas lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

"Saya senang untuk mereka berdua [Rodrygo dan Jovic]. Rodrygo punya pribadi yang hebat dan akan semakin lebih baik dan Luka juga senang," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Dia membutuhkanya, meski tidak banyak bermain, dia berperan penting ketika menggantikan Karim. Dia mencetak gol yang hebat," puji Zidane untuk Jovic.

Berkat kemenangan ini, Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Mereka menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan torehan 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya