SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pernikahan penyanyi Krisdayanti dan Raul Lemos tampaknya akan segera digelar. Hal itu dibuktikan dengan pendaftaran di Kantor Urusan Agama (KUA Gandaria Utara).

Adik Yuni Shara tersebut mendaftar ke KUA Gandaria Utara, Selasa (8/3/2011) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, artis yang akrab disapa KD itu tak mendatangi langsung KUA tersebut. Ia hanya menitipkan data-data dan perlengkapan nikah kepada salah seorang keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi nyuruh orang ke sini dan udah ditandatangani oleh Pak Lurah, persyaratannya juga sudah lengkap. Tadi datang jam 2 siang,” ujar Sri Safta Rengga, Sekretaris Lurah Gandaria Utara saat dihubungi melalui telepon.

Sri Safta juga menyebutkan semua persyaratan nikah KD sudah lengkap. Termasuk surat percerainya dengan Anang Hermansyah.

Sebelumnya diberitakan, Krisdayanti dan Raul Lemos rencananya akan melangsungkan akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman pada 20 Maret 2011. Sedangkan, resepsi pernikahan KD dan Raul akan diselenggarakan pada 25 Maret, atau sehari setelah ulang tahun janda dua anak tersebut.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya