SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hilda Vitria akhirnya mengakui pernah menikah dengan aktor Kriss Hatta. Pengakuan tersebut terungkap saat hakim membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

“Dalam BAP ada mengaku pernah menikah siri dengan terdakwa,” kata hakim saat sidang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendengar hal tersebut, Hilda Vitria tak membantah. Ia mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta, tapi di bawah tekanan.

“Saya pernah menikah yang mulia, tapi saat itu keadaan saya dalam tertekan,” ungkap Hilda Vitria ke majelis hakim sebagaimana dilansir Suara.com.

Menurut Hilda Vitria dia terpaksa menikah karena Kriss Hatta karena ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum obat serangga. Bahkan, mantan kekasih Billy Syahputra itu sempat mengalami tindak kekerasan.

“Dia menyemprotkan racun serangga ke mulutnya dan menonjok ke mata Hilda,” tutur Hilda Vitria.

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen yang membelit Kriss Hatta berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (20/5/2019). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu pelapor Hilda Vitria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya