Akhirnya Hadir di Indonesia, Toyota Corolla Cross Dibanderol Rp400 Jutaan
Toyota Corolla Cross. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kejutan untuk konsumen di Indonesia dengan menghadirkan kendaraan dari model legendaris Corolla, yakni All New Corolla Cross, pada Kamis.

Corolla Cross bukanlah model sedan seperti pendahulunya, melainkan sebuah urban sport utility vehicle (SUV) namun tetap mengusung karakter khas Corolla yakni menyenangkan dikendarai, nyaman, fungsional dan bergaya.

Versi Facelift Sudah Muncul, Toyota SUV Fortuner Terbaru Bakal Masuk Indonesia?

"Mengusung konsep simple dan stylish with urban sleek look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan," ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam peluncuran virtual di Jakarta, Kamis (6/8/2020). "Pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi," imbuhnya.

Toyota berani membawa model ini ke Indonesia guna menjawab kebutuhan SUV yang kian meningkat. Jika melihat pada 2019, penjualan SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64 persen jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu.

Desain

Di periode yang sama, market SUV Indonesia juga meningkat 65 persen. Hal itu membuktikan bahwa produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat. Oleh karena itu.

Toyota memperluas jangkauan pasar dengan memperkenalkan produk SUV baru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.

Hore! Toyota Corolla Cross Bakal Diboyong ke Indonesia

Soal desain, pesaing terdekat Mazda CX-30 dan Mitsubishi Eclipse Cross itu hadir dengan desain eksterior yang elegan, dinamis dan powerfull sebagai trademark dari Corolla.

All New Toyota Corolla Cross hadir dalam dua varian yang semuanya hadir dengan memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV). Toyota All New Corolla Cross dibanderol Rp457,8 juta untuk varian bensin.

Toyota Corolla Cross Diperkenalkan, Harga Paling Mahal Rp550 jutaan

Sedangakn untuk varian hybrid, dibanderol lebih mahal Rp40 juta, yakni Rp497,8 juta, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom