Kategori: Viral

Akhirnya, Dayana Jadi Trending Topic Twitter Juga


Solopos.com/Arhista Bherty Utami

Solopos.com, SOLO — Paras cantik Dayana Asembayeva, perempuan muda Kazakhstan, benar-benar memikat netizen Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Dayana bukan hanya viral di berbagai platform media sosial, tetapi juga diakui ketenarannya setelah menjadi trending topic nomor wahid di Twitter.

Perbincangan warganet mengenai Dayana tak kunjung usai sepekan ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya nama Dayana yang menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (20/1/2021). Nama Dayana bahkan mencapai 10.800 tweet mengalahkan trending topic LGBT dan #Gempa pada hari itu.

Dalam trending topic tersebut, warganet membicarakan tentang kecantikan dan keramahtamahan Dayana. Kedua hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Indonesia.

Deretan Drama Korea Bakal Tayang di 2021, Termasuk Hospital Playlist 2

Beberapa pengguna akun di Twitter bahkan menulis dukungannya tentang kedekatan Dayana dan Fiki. Salah satunya pengguna akun Twitter @SudjonoIwan.

“Dayana dan fikinaki adalah kisah cinta sejati yang sangat bagus. Saya seneng setiap kali menemukan video mereka di Youtube dan sangat menikmatinya setiap kali mereka membuat video bersama. Indonesia sangat membutuhkan banyak konten seperti ini.”

Kemunculan Dayana melalui video Youtube yang diunggah oleh youtuber Fiki Naki membuatnya terkenal hanya dalam waktu kurang dari sepekan. Fiki Naki sendiri memang terkenal karena unggahan Youtube-nya yang berisi percakapan dengan orang asing melalui aplikasi Ome TV.

Gisel Tersangka, Ini Catatan Kritis Institute of Criminal Justice Reform...

Dengan kelihaiannya dalam berbahasa asing dan gombalan yang diberikan kepada para wanita, ketenaran Fiki Naki naik drastis. Hanya dalam waktu tiga bulan, Fiki memperoleh subscriber 2,61 juta.

Dayana yang adalah satu di antara sejumlah perempuan yang dipertemukan aplikasi Ome TV dan sempat digombali Fiki, malah ketiban untung. Kemampuan Fiki dalam berbahasa dan ketampananya membuat Dayana menjadi jatuh hati terhadap Fiki.

Ajakan Menikah

Dalam unggahan Fiki yang berjudul Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)- Ome TV Internasional,  Dayana yang mengaku masih berusia 18 tahun itu tak segan-segan mengajak Fiki menikah. Ajakan itulah yang kemudian mengundang perhatian warganet selama sepekan ini.

Tak Pernah Ingkari Janji, Ini Zodiak Setia Menurut Astrologi Barat

Pada video pertama tentang Dayan yang diunggah oleh Fiki Naki, terlihat Dayana sangat terpesona dengan Fiki sejak pandangan pertama.  “Kamu adalah orang Indonesia tertampan yang pernah aku lihat,” ujarnya kepada Fiki.

Sontak ucapan terebut membuat Fiki kaget dan tersipu hingga menanyakan apakah ucapan Dayana benar-benar serius. Bersama dengan Dariga, Dayana yang pada saat itu masih kagum dengan Fiki mengungkapkan keinginannya melalui bahasa Rusia.

“Dia bilang kalau dia pengen nikah denganmu, dan dia ingin membawamu kabur dari Indonesia ke Kazakhstan,” jelas Dariga.

Bikin Video Tiktok Injak Rapor, 5 Siswa Terancam Drop Out

Fiki yang dikenal jago menggombal kemudian mengeluarkan gombalannya kepada Dayana menggunakan kalimat berbahasa Indonesia.

“Dayana, kalau kamu mau jadi istriku ya bolehlah, jadi nanti aku bisa jemput kamu di Kazakhstan tapi kita harus tinggal di Indonesia,” tukas Fiki.

Obrolan Fiki dan Dayana tak hanya berhenti di situ, Dayana sempat meminta nama akun Instagram Fiki untuk dapat berhubungan lebih dekat lagi dengan Fiki. Fiki yang juga tertarik dengan Dayana sempat pula membuat beberapa video bersama Dayana di akun Youtube-nya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono