SOLOPOS.COM - Anak Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista akhirnya mengunggah foto anaknya yang lucu dan menggemaskan.

Solopos.com, SOLO – Artis Celine Evangelista akhirnya memperlihatkan wajah buah cintanya dengan Stefan William yang dilahirkan Oktober 2017 lalu. Berbeda dengan kebanyakan artis lain, dia dan sang suami pada mulanya memilih menyembunyikan wajah dan nama anaknya. Namun, setelah 40 hari setelah kelahiran, keduanya mulai membuka identitas anaknya kepada publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari lalu, Stefan William mengumumkan nama bayi laki-lakinya itu. Stefan dan Celine memberi nama bayi mungil itu Lucio Otthild William. Sayang, saat itu dia belum memperlihatkan wajah sang anak. Baca juga: Terungkap! Ini Nama Anak Stefan William dan Celine Evangelista

Akhirnya, setelah sekian lama bermain teka-teki, Celine mengunggah foto bayi mungilnya itu. Dalam foto yang diunggah laman Instagram pribadinya, @celine_evangelista, bayi itu tampak tidur telungkup. Bayi mungil itu tampak sangat menggemaskan dengan pakaian berwarna merah lengkap dengan topi seperti milik Santa Claus.

“Halo, aku Cio. Kami telah menunggu lama untuk memperkenalkan bayi mungil di hari istimewa ini. Dan inilah anugerah terindah bagi kami, Lucio Otthild William, yang lahir 9 Oktober 2017,” tulis Celine sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (26/11/2017).

Foto anak celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Foto anak celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Dalam sekejap, foto itu langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Mereka memberikan banyak pujian kepada anak pertama Stefan William yang dinilai sangat tampan ini. “Gemes banget. Lucunya anaknya Kak Celine sama Stefan ini. Kenapa enggak dari dulu dikasih lihat. Tapi, akhirnya terjawab sudah rasa penasaran ini. Selamat ya kak,” komentar @ukihuspita.

“Lucunya baby Cio. Mirip ayahnya ya, bule banget,” imbuh @whera796.

“Lucu dan ganteng baby Cio kayak ayahnya. Tapi, bibirnya kayak mamanya. Lucu banget, selamat ya kak. Semoga sehat terus,” imbuh @mitha.abigail.

Seperti diketahui, Lucio merupakan nama dari Italia yang berarti pembawa terang. Sementara Othild diambil dari bahasa Jerman yang berarti makmur, bahagia, dan beruntung. Sementara William diambil dari nama belakang Stefan dengan makna pelindung yang tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya