Tutup Iklan
Akhirnya Bertemu Yan Vellia, Istri Pertama Didi Kempot Lega
Dua istri mendiang Didi Kempot Yan Vellia dan Saputri akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. (Ika Yuniati/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Istri pertama Didi Kempot, Saputri, mengaku lega setelah bertemua dengan Yan Vellia. Saputri mengaku ingin agar mendiang Didi Kempot merasa tenang.

Dua istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia dan Saputri, akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. Keduanya menghadiri konferensi pers konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot di Hotel Ramada, Kamis (9/7/2020) malam.

Tak Kunjungi Istri Pertama Didi Kempot, Ini Alasan Yan Vellia

Saputri saat diwawancara seusai acara mengatakan dirinya sekarang sudah lega. "Perasaannya intinya saya sudah lega. Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya," tambahnya.

Sebelumnya, muncul spekulasi dua istri Didi Kempot ini tak akur. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan Yan Vellia akhir Juni 2020 yang belum pernah bertemua dengan istri pertama Didi Kempot.

Saat itu Yan juga mengaku sebatas berkomunikasi dengan kuasa hukum Saputri. Ia maklum jika Saputri masih sibuk dengan urusan lain.

"Sejauh ini komunikasinya dengan kuasa hukum Bunda Putri. Jadi karena beliau masih ada urusan, pasti kami akan sowan. Karena untuk silaturahmi juga untuk berembuk hal lain," kata Yan sebagaimana dilansir Solopos.com.

Saat peringatan 40 hari kematian Didi Kempot, Yan juga tak sempat menemui Saputri. Ia beralasan membawa rombongan berisi banyak orang sehingga enggan mengganggu kesibukan Saputri saat 40 hari Didi Kempot.

"Kalau pas 40 harinya tidak mungkin, karena saya bawa rombongan 20 mobil dari Solo," kata Yan. "Jadi selain kami banyak orang, takut merepotkan juga kami langsung bertolak ke Solo karena ada persiapan."

Rekonsiliasi Dua Istri Didi Kempot

Seolah menjawab kabar ini, Yan Vellia dan Saputri, hadir bersama ditemani pengacara masing-masing. Keduanya bertemu dalam rangka rekonsiliasi dua keluarga dan sesi jumpa pers terkait konser 30 tahun Didi Kempot road to GBK November 2020 nanti.

Pengacara Saputri, Faisol, mengatakan pertemuan keduanya dilatarbelakangi dukungan untuk mewujudkan mimpi mendiang Didi. "Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia. Ini tema kami di sini semuanya, tujuannya bersama-sama mewujudkan impian almarhum. Mohon doanya sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia," kata Faisol.

Kisah Cinta Yan Vellia dan Didi Kempot Bersemi di Panggung, Sempat Nikah Siri

Selama jumpa pers sesi pertama, semua pertanyaan wartawan dijawab oleh pengacara dari dua istri Didi Kempot.

Dalam kesempatan tersebut Faisol juga mengatakan bahwa keluarga sepakat untuk merawat dan menjaga karya Didi yang jumlahnya mencapai 700-an. Termasuk menyiapkan payung hukum mengenai hak cipta lagu.

Ga Nyangka! Ini Arti Nama Staso Prasetyo, Putra Didi Kempot dan Dian Ekawati

Sementara itu, jumpa pers kedua berisi keterangan soal konser di GBK bersama promotor dan perwakilan artis seperti Denny Caknan, Arda, Ayub Antoh, Lare Jawi, dan masih banyak lagi.

Promotor acara Dian Ekayanto mengatakan konser nanti diselenggarakan 14 November. Ada 25-an penyanyi yang terlibat dengan total lagu sebanyak 30-an. Sementara penonton maksimal 40.000 orang. Sampai saat ini tiket terjual 15% dari target.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho