SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru 2019 disambut gembira oleh artis cantik Aura Kasih. Mengawali Tahun Baru 2019, dia akhirnya memamerkan foto pernikahannya dengan bule tampan asal Brasil, Eryck Amaral. Foto momen sakral tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Selasa (1/1/2018).

Bagi Aura Kasih, pernikahannya dengan Eryck Amaral menjadi momen paling membahagiakan sepanjang 2018. Meski sempat dirahasiakan, akhirnya pelantun tembang Sunny tersebut membeberkan pernikahannya yang terjadi bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, 22 Desember 2018.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Foto pernikahan artis tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian netizen mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi Aura Kasih dan Eryck Amaral. Namun, tak sedikit pula yang mengaku patah hati melihat pernikahan selebritas papan atas Indonesia tersebut.

Dalam foto itu, Aura Kasih tampil dalam balutan kebaya putih. Rambutnya disanggul dengan aksesori bunga-bunga. Lipstik merah dipoles ke bibir yang membuat aura kecantikannya kian terpancar. Sementara Erick Amaral terlihat gagah dengan beskap putih yang senada dengan kebaya sang istri.

“Aku patah hati mbak, wkwkwk,” komentar @baya.sakti.

“Alhamdulillah selamat kakak @aurakasih. Suamiku ngefans banget sama kakak. Salam ya,” komentar @inayatisaiful.

“Selamat berbahagia. Bahagia selalu dunia akhirat, amin,” imbuh @istiislahiyah.

Seperti diketahui, usia Eryck Amaral dan Aura Kasih terpaut cukup jauh. Dia diketahui berusia 24 tahun sementara Aura Kasih 31 tahun. Pria bule tersebut berprofesi sebagai model. Dia pernah menjadi model video klip Nafa Urbach, Tak Bisa Teruskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya