SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Youtube)

Nikita Mirzani mengaku ingin menjenguk Julia Perez.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani mengaku ingin mengakhiri pertengkarannya dengan Julia Perez (Jupe). Niki -sapaan akrabnya- bahkan menjadwalkan akan menjenguk Jupe yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium akhir di rumah sakit.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Iya makanya lihat saja deh. Dalam waktu dekat ini mau datang [jenguk Julia Perez],” ujar Nikita Mirzani dalam sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (28/2/2017).

Nikita Mirzani mengatakan sudah ke rumah sakit untuk menjenguk Jupe. Namun ketika datang, Jupe sedang beristirahat.

“Sebenarnya dari kemarin [ke RS] tapi kak Jupe enggak bisa dijenguk, habis operasi apa gitu. Niki kan memang datang diam-diam, enggak suka huru hara. Datang lagi tapi pas habis pasang selang makanya enggak pernah ketemu,” imbuhnya.

Nikita Mirzani mendoakan dan menyemangati Jupe. Ia meminta Jupe bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Buat kak Jupe percaya mukjizat itu pasti ada kalau kita percaya. Pokoknya semangat, enggak usah pikirin apa-apa. Pokoknya kak Jupe semangat pasti bisa. Semua orang sayang Kak Jupe. Specially, Niki ingin Kak Jupe omelin-omelin Niki lagi, makanya Kak Jupe cepat sembuh,” kata Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya