SOLOPOS.COM - Siswa Pra TK & TK Lazuardi Kamila Solo tampil dalam acara Pentas Seni dan Akhirussanah.

Siswa Pra TK & TK Lazuardi Kamila Solo tampil dalam acara Pentas Seni dan akhirussanah.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Solo (Solopos.com)–Beberapa sekolah di Solo mengadakan kegiatan akhirussanah sebagai tanda berakhirnya pembelajaran tahun ajaran 2010/2011 pada akhir pekan kemarin.

Pra TK dan TK Lazuardi Kamila Solo, mengadakan Pentas Seni dan Akhirussanah di Gedung Waris Kottabarat, Solo. Kepala Pra TK dan TK Lazuardi Kamila, Muhammad Nasyir, mengungkapkan kegiatan bertema With Lazkam, I am Happy to Be Me itu dimeriahkan oleh penampilan 85 siswa Lazuardi Kamila. Mereka ada yang menampilkan hafalan asmaul husna dan surat-surat pendek, menari, menyanyi, pantomim. “Acara juga diisi dengan seremonial wisuda siswa yang lulus pendidikan TK. Tahun ini ada 18 siswa yang diwisuda,” jelasnya, akhir pekan kemarin.

Sementara PG dan TK Sandhy Putra Solo mengadakan kegiatan penutupan pembelajaran 2010/2011 di Ria Resto, Manahan, Solo. Kepala PG dan TK Sandhy Putra Solo, Yatini, menjelaskan acara dimeriahkan dengan penampilan siswa yang menari, menyanyi dan pertunjukan lainnya. Tak hanya dua TK tersebut, beberapa sekolah lainnya juga menggelar agenda serupa. Diantaranya TK Istiqomah Penumping di Masjid Istiqomah, Solo. TPP Al Firdaus mengadakan akhirussanah bertema Melangkah Pasti Meraih Cita-Cita yang Tinggi di Graha Wisata Niaga Solo.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya