SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pernyataan pamungkas di Debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Jokowi mengakhiri debat jilid kedua dengan menceritakan pencapaiannya selama 4,5 tahun ini. Jokowi bercerita soal pembubaran Petral hingga pengelolaan blok migas.

“Mafia migas Petral telah kita bubarkan, minyak Rokan, Blok Mahakam telah kita kelola,” kata Jokowi dalam Debat Capres Jilid 2 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi juga mengatakan bahwa 51% saham PT Freeport Indonesia sudah dikuasai Indonesia. Dalam hal ini, PT Inalum (Persero) sudah resmi memiliki 51% saham Freeport Indonesia. “Freeport 51% mayoritas telah kita ambil,” tutur Jokowi.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia juga menginginkan Indonesia ke depan semakin baik. Ia berjanji untuk memperbaiki Indonesia ke depan. Jokowi juga mengatakan tidak ada hal yang ia takuti di negara ini untuk menjamin kepentingan nasional.

“Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan nasional, bangsa negara tidak ada yang saya takuti, kecuali Allah SWT. Untuk Indonesia maju, untuk rakyat kita sejahtera,” ujar Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya