SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TSTJ-Pengujung melihat hewan buas yang telah di awetkan di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Minggu (26/6/2011). (dok Solopos)

SOLO–Perusahaan Daerah (Perusda) Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menargetkan bisa menggaet minimal 40.000 pengunjung pada liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah agenda hiburan telah disiapkan untuk menambah daya tarik. Direktur Utama Perusda TSTJ, Lilik Kristianto mengaku optimistis target jumlah pengunjung itu bisa terlampaui.

“Tahun lalu, jumlah pengunjung rata-rata per bulan sekitar 12.000-15.000 orang. Tahun ini naik jadi 25.000 orang. Pada Desember ini, hingga Tahun Baru nanti kami targetkan bisa sampai 40.000 orang. Agenda yang sudah kami siapkan cukup banyak,” jelas Lilik, saat ditemui wartawan di Balaikota, Senin (19/12/2011).

Agenda hiburan dimaksud, di antaranya Minggon ing Jurug setiap hari Minggu, Parade Pentas Budaya Anak-anak dan Orkes Melayu serta Fun Bike pada hari ulang tahun (HUT) ke-36 TSTJ.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya