SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

SLEMAN—Kawasan wisata alam Kaliurang Sleman akan menjadi pusat hiburan pada akhir tahun ini. Beragam acara hiburan akan digelar mulai 24 Desember 2011 sampai malam pergantian tahun 2012.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sleman sebelumnya telah berkomitmen untuk membangkitkan kembali lokasi wisata di lereng Gunung Merapi setelah terjadi letusan 2010 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Wisata Sleman, Nurhadiyati Patminingsih mengatakan, dua lokasi utama yang akan menjadi ajang hiburan adalah Tlogo Putri dan Gardu Pandang.

“Mulai liburan Natal sampai malam tahun baru hiburan dipusatkan di Sleman,” katanya dalam jumpa pers di Kantor Disbudpar Sleman, Selasa (20/12).

Agenda liburan Natal di Tlogo Putri Sabtu (24/12), Orkes Melayu (OM) Seva Nada Morangan Triharjo Sleman pukul 10.00 WIB, Minggu (25/12) Union Band dari Pundong II Tridadi Mlati Sleman pukul 10.00 WIB, Senin (26/12) dangdut OM Ganeshha SP dari Pandean Condongatur Depok pukul 10.00 WIB.

Pada Sabtu (31/12) mulai pukul 19.00 WIB ditampilkan kesenian tradisional Dayakan ‘Simo Merapi’ dari Banjarsari Bangunkerto Turi, dilanjutkan penampilan OM Llattansa Nyamplung Margokaton Seyegan.

Di lokasi lain, Gardu Pandang Kaliurang akan menjadi tempat Komunitas Koes Plus dan lampion. Akan ada pesta kembang api di dua lokasi tersebut.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya