SOLOPOS.COM - Bus tingkat Werkudara (dok Solopos)

Bus tingkat Werkudara (dok Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solo (Solopos.com)–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo kebanjiran order penggunaan bus tingkat wisata Werkudara, khususnya pada setiap akhir pekan.  Musim ramai (peak season) penggunaan bus terjadi pada Sabtu pukul 18.00-21.00 WIB.

Demikian penjelasan Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad kepada wartawan, Sabtu (14/5/2011).  Banyaknya order penggunaan Werkudara, menurut Yosca, menunjukkan respons positif masyarakat terhadap moda transportasi massal yang diperuntukkan untuk wisatawan tersebut. Namun diakuinya saat permintaan tidak bisa dipenuhi karena jadwal penggunaan penuh, pihaknya terpaksa membatalkannya order yang masuk kali terakhir.

“Yang antri ingin menggunakan banyak. Sehingga kalau ordernya jamnya bersamaan dan penuh, memang terpaksa yang order terakhir kami tolak atau kami batalkan. Terutama kalau malam Minggu atau Sabtu malam, banyak yang ingin menggunakan bus tingkat pada pukul 18.00-21.00 WIB. Sehingga seringkali bersamaan ordernya. Untuk itu kami mohon maaf kepada masyarakat yang belum bisa terlayani semuanya,” ungkapnya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya