SOLOPOS.COM - Beberapa kuli bangunan tengah mengerjakan proyek pembangunan di Kantor Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon, Senin (29/10/2012). Bangunan itu ditargetkan selesai pada akhir November. (JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi)

Beberapa kuli bangunan tengah mengerjakan proyek pembangunan di Kantor Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon, Senin (29/10/2012). Bangunan itu ditargetkan selesai pada akhir November. (JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi)

SOLO – Proyek pembangunan Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon ditargetkan selesai pada akhir November. Hingga saat ini, tahap pembangunan mencapai 80 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lurah Semanggi, Mahendra Nugrahadi, menyatakan pembangunan kantor kelurahan dikebut. “Sekarang tinggal pemasangan perlengkapan, seperti memasang pintu, memasang paving. Tahap ini termasuk finishing,” jelas Mahendra, Senin (29/10/2012).

Menurutnya, pengerjaan proyek bangunan kantor kelurahan tersebut juga dilembur hingga malam hari. Pekerjaan yang dilakukan malam hari, kata Mahendra, meliputi pelituran. “Karena memelitur bahan yang terbuat dari kayu bagusnya dilakukan pada malam hari. Semoga sebelum akhir November telah selesai semua,” jelas Mahendra. Mahendra menambahkan proyek pengerjaan bangunan kantor kelurahan Semanggi melibatkan sekitar 55 pekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya