SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Apakah kamu masih mencintai Dul? Pertanyaan ini cukup sulit dijawab bagi Cornelia Agatha, pemeran Saran di film Si Doel The Movie. Kerinduannya terhadap sang pujaan hati terobati setelah Doel datang ke Belanda. Sarah juga telah mempertemukan Doel dengan anak semata wayangnya.

Sayangnya, pertemuan Sarah dengan Doel justru menimbulkan kegalauan baru. Sebelum Doel kembali ke Jakarta, Sarah sempat meminta diceraikan. Permintaan Sarah justru membuat Doel semakin galau. Tak lama kemudian, Sarah dan anaknya kemudian pindah ke Jakarta. Anak Sarah, Dul, ingin melanjutkan sekolah di Jakarta.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Hati Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedi hancur mendengar suaminya, Doel [Rano Karno], bertemu dengan Sarah di Belanda. Apalagi dia mendengar Sarah dan Dul bakal menetap di Jakarta. Dia sangat galau antara mempertahankan atau merelakan pernikahannya dengan Doel.

Dalam kegalauannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir hidupnya. Bayi dalam kandungannya membawa secercah harapan baru. Kedatangan Sarah ke rumah Doel untuk meminta maaf kepada Mak Nyak membuat situasi semakin rumit. Lantas, siapakah yang akan mendapatkan hati Doel?

Cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab berakhir di film terbaru Si Doel The Movie yang dirilis Lebaran 2019. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kamis (28/3/2019), Rano Karno yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan Si Doel 2 memiliki banyak momen emas.

“Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya,” jelas Rano Karno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya