SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — AKBP I Made Agus Prasatya yang hampir dua tahun memimpin Polres Madiun kini beralih tugas menjadi Wadir Lantas Polda Metro Jaya. Sedangkan Kapolres Madiun baru yaitu AKBP Ruruh Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim.

Pisah sambut Kapolres Madiun yang lama dan baru digelar secara meriah di Mapolres Madiun, Sabtu (10/11/2018) pagi. Tari-tarian tradisional ditampilkan untuk menyambut kapolres baru dan mengantarkan kepergian kapolres lama.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepada wartawan, AKBP I Made Agus Prasatya mengatakan sangat senang selama menjalani tugas sebagai kapolres di Madiun. Dia menambahkan ada berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat yang harus dijaga, salah satunya konflik antarpesilat yang kerap terjadi di Madiun.

Dia meminta kepada kapolres baru untuk menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. “Selama ini situasi di Madiun kondusif. Semoga nanti juga situasi tetap kondusif,” ujar Made Agus Prasatya.

Selama kepemimpinannya sebagai kapolres ada berbagai kasus krimininalitas dan kasus dugaan korupsi yang diungkap. Namun, masih ada kasus kriminal yang belum diselesaikan. Made meminta kepada kapolres baru untuk bisa mengungkap kasus-kasus yang belum terselesaikan.

Kapolres Madiun yang baru, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan terkait kasus-kasus kriminal yang belum selesai penanganannya akan terlebih dahulu dipelajari. Kasus-kasus tersebut saat ini menjadi tanggung jawabnya.

“Program-program yang baik dari beliau akan kami lanjutkan,” kata Ruruh Wicaksono. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya