SOLOPOS.COM - Akbar Tanjung (google img)

Akbar Tanjung (google img)

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung menyebut sejumlah tokoh telah menjadi tim inti pencapresan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Mereka antara lain adalah Luhut Panjaitan, Khofifah Indar Parawansa dan Muslim Abdurrahman.

“Bagian daripada tim yang dikoordinir oleh Luhut Panjaitan, Khofifah dan Muslim Abdurrahman adalah yang paling sering bertemu dengan Pak Ical,” tutur Akbar kepada detikcom, Minggu (22/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertemuan-pertemuan yang digelar secara tertutup dan sangat rahasia inilah anggota tim sukses Ical memberikan masukan. Diskusi yang dilakukan, menurut Akbar, seputar situasi politik terkini hingga perekonomian nasional.

“Dilihat dari segi timnya Luhut, itu memang memberikan macam-macam masukan-masukan kepada Pak Ical mengenai hasil analisis-anilisis terhadap situasi politik ekonomi ke Pak Ical,” tutur Akbar.

Akbar juga mengetahui Ketua MK Mahfud MD Kerap terlibat diskusi dengan Ical. Namun ia melihat Mahfud tak masuk tim inti pencapresan Ical.

“Kalau Pak Mahfud saya lihat pernah ketemu Pak Ical. Tapi saya tak yakin dia masuk tim sukses,” tandasnya.

 

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya