SOLOPOS.COM - Akbar Faisal, anggota Fraksi Hanura DPR yang kemudian mundur dan ternyata kemudian menjadi salah satu pengurus Partai Nasdem. (JIBI/SOLOPOS/dok)

Akbar Faisal, anggota Fraksi Hanura DPR yang kemudian mundur dan ternyata kemudian menjadi salah satu pengurus Partai Nasdem. (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA – Politisi Akbar Faisal menyatakan sejak kemarin (8/2/2013) resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Nasional Demokrat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, pengunduran diri Akbar dari Partai Hanura dan Anggota Dewan Komisi II DPR RI menjadi pertanyaan seluruh pihak. Berbagai pihak sudah mengira Akbar akan pindah bendera di bawah naungan Partai Nasdem.

Sementara dalam konferensi persnya, Akbar mengaku mengalami kejenuhan selama menjadi anggota Komisi II. Meski begitu, Akbar menyebut akan tetap melanjutkan tugasnya sebagai anggota dewan sampai ada penggantinya. “Yes, “ kata Akbar melalui pesan singkatnya kepada Bisnis.com ketika ditanya mengenai kebenaran dirinya yang kini menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Nasdem, Sabtu (9/2/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya