Akankan Bayern Munchen Jadi Pelampiasan Atletico Madrid
Atletico Madrid. (Instagram- @atleticodemadrid)

Solopos.com, MADRID — Laga antara Atletico Madrid dan Bayern Munchen dalam Liga Champions akan dihelat di Wanda Metropolitano, Selasa (2/12/2020) dini hari WIB ini. Dalam pertarungan kali ini, Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, akan melampiaskan kekalahan sebelummya dengan menang melawan Bayern Munchen.

Penampilan Atletico di Liga Champions musim ini memang kurang sempurna. Sebelumnya mereka hanya membukukan satu dari empat pertandingan.

Kemenangan itu dapat diraih setelah pasukan Diego Simeone pulih dari kekalahan 4-0 di Munich pada Rabu (21/10;2020) dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas Red Bull Salzburg. Lima poin itu telah menyelamatkan mereka dan bahkan membuat Los Rojiblancos berada di posisi kedua klasemen.

Kiat Pilih Kantor atau Lokasi Bisnis Sesuai Fengsui

Dilansir SportsMole, jika berhasil menjebol gawang Bayern Munchen, Atletico akan mengantongi delapan angka. Perolehan itu lebih dari cukup membuat mereka meraih satu tiket ke babak 16 besar.

Akan tetapi meraih kemenangan dari Munchen memang bukan perkara mudah. Sejak terakhir dikalahkan Hoffenheim 1-4 di awal musim ini, skuad asuhan Hansi Flick telah mencatat 13 laga tak terkalahkan dengan 12 kemenangan dan satu kali imbang

Dengan hasil itu, Munchen bahkan tercatat sebagai satu dari enam tim yang telah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tim asuhan Hansi Flick tak mungkin lagi tergeser dari puncak klasemen Grup A setelah mengantongi 12 angka dari empat laga.

Tesla Makin Dekat Indonesia, Apa Untungnya?

Dilansir dari erbanding terbaik dengan performa Atletico Madrid musim ini.  Permainan Los Rojiblancos justru kurang memuaskan. Mereka tak segarang tampil di laga domestic dengan perolehan tujuh kemenangan dari sembilan laga, Atletico justru melempem di Liga Champions.

Mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dan dua kali imbang dari empat laga awal musim ini. Dua hasil imbang itu didapatkan Atletico Madrid saat menghadapi Lokomotiv Moskow.

Dikutip dari Whosored, bila ditilik dari rekor pertemuan kedua kubu Munchen, sebenarnya patut sedikit lebih diunggulkan. Dari lima pertemuan sebelumnya, The Bavarians meraih tiga kemenangan dan dua kemenagan milik Atletico.

Benda Ini Kata Fengsui Buka Keberuntungan

Head to Head

21/10/2020: Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid
6/12/2016: Bayern Munchen 1-0 Atletico Madrid
28/09/2016: Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen
3/5/2016: Bayern Munchen 2-1 Atltetico Madrid
27/4/2016: Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom