SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menanggapi wacana reshuffle cabinet yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Kepada media mssa massa dia mengungkapkan, ‘Tunggu tanggal mainnya’. Ini seolah menjadi pertanda kuat bahwa angina pergantian kabinet akan berembus.

Ini memang tidak seperti biasanya. Manakala isu reshuffle muncul dan menguat, namun pada akhirnya tidak jadi dilaksanakan. Bahkan, beberapa petinggi partai politik seringkali enggan ditanya soal reshuffle. Mereka menganggap hal ini hanyalah tarik ulur antara presiden dan partai pendukungnya.

Berbeda dengan kali ini, isu resufhle demikian kuat. Apalagi, isu ini mengemuka setelah ada beberapa menteri yang dimintai keterangan mengenai dugaan korupsi di sejumlah kementrian, seperti kementrian pemuda dan olahraga, serta kementrian tenaga kerja dan transmigrasi.

Nah, menurut Anda apakah isu reshuffle kali ini akan menjadi benar-benar terjadi? Menteri mana saja yang menurut Anda patut direshuffle? Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi  Rabu (20 /9) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367, atau melalui akun facebook Soloposfm Solo Surakarta.  [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya