SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah menikah, pasangan selebritas Ajun Perwira, 31, dan Jennifer Jill, 48, ingin segera diberi keturunan. Untuk memuluskan keinginan tersebut, keduanya memilih untuk melakukan bayi tabung.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira pun membagikan momen saat Jennifer melakukan proses transfer embrio. “Kita lagi ada di RSCM. Mau transfer embrio,” kata Ajun Perwira di Instagram Stories Jennifer.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Final moment transfer embrio, biar bunting,” tulis Jennifer di postingannya seperti dikutip Detik.com.

Masih dengan gayanya yang cuek dan santai. Jennifer membalas ucapan Ajun Perwira dengan candaan. “Bukan transfer dana ya?” kata Jennifer berseloroh.

“Transfer embrio biar langsung hamil,” balas Ajun.

Jennifer juga menuliskan dan memohon doa agar prosesnya cepat. Tapi Jennifer tetap menggoda Ajun. “Doain yaa biar topcer langsung,” tulis Jennifer.

“Oh gitu. Nggak pakai proses ya nek. Maksudnya kalau dah ditransfer, gue besok langsung brojol gitu,” canda Jennifer.

Terlihat Jennifer yang sudah menggunakan baju untuk proses transfer embrio. Jennifer pun berjanji akan membagikan kemajuan proses bayi tabung mereka.

“Semoga lancar ya semuanya. We will update,” ungkap Jennifer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya