SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Aliansi Jurnalis Independen Indonesia Nezar Patria menilai, adalah wajar jika beberapa media belakangan ini menyoroti secara kritis Partai Demokrat. Sebab, Partai Demokrat adalah partai pemenang dalam Pemilu 2009 dan selama ini paling getol menyerukan pemberantasan korupsi. Hal itu disampaikan Nezar ketika dihubungi Selasa (12/7) ketika diminta pendapatnya mengenai kritik Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kepada media yang disampaikan dalam keterangan pers di kediaman pribadinya di Cikeas, Jawa Barat, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Presiden mengeluhkan sikap media yang disebutkan memojokkan Partai Demokrat. Media kerap membuat berita berdasarkan Blackberry Messenger ataupun SMS yang disebut berasal dari Nazaruddin, mantan bendahara umum Partai Demokrat yang kini buron setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games. BBM Nazaruddin banyak berisi tudingan negatif terhadap para politisi dan petinggi Partai Demokrat. [kcm/dtp]

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya