SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Koordinator Tim Nasional, Bob Hippy, akhirnya mengungkapkan siapa yang akan jadi suksesor Rahmad Darmawan sebagai pelatih timnas U-23. Sosok tersebut adalah Aji Santoso, asisten Rahmad ketika menangani timnas U-23 di ajang SEA Games. Sebenarnya ada beberapa nama yang digadang-gadang untuk melatih “Garuda Muda”, seperti Nil Maizar, Widodo Cahyono Putro, dan beberapa nama lain.

Bob mengungkapkan, alasan PSSI menunjukan Aji karena dia sebelumnya menjabat asisten Rahmad. Menurut Bobo, Adji tinggal meneruskan program yang telah diberikan oleh Rahmad. Tantangan pertama Aji sebagai pelatih timnas U-23 adalah Piala AFF Juni tahun depan. Meski persiapan akan terbilang minim, Bob menilai tak akan ada masalah. Lebih lanjut Bob mengatakan,Aji Santoso akan dibantu Widodo. Namun, Widodo masih harus menangani timnas U-21 untuk menghadapi kejuaraan Asia di Brunei pada bukan Februari. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya