SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN–Kiper utama PSS Sleman, Aji Saka dikabarkan tengah diincar oleh Persepam Madura.Kabar diincarnya Aji Saka oleh tim Persepam Madura itu beredar dalam beberapa hari belakangan.

Aji Saka bergabung di PSS Sleman sejak awal musim lalu lewat ajang seleksi yang digelar oleh PSS Sleman. sebelum bergabung ke PSS,  Aji Saka merumput bersama Arema. Sebelum disusul beberapa kawannya dari Arema, Aji Saka terlebih dahulu merapat dan deal resmi berkostum PSS Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kiprah Aji Saka selama kompetisi lalu tidaklah terlalu mulus, Aji yang pernah masuk di Timnas U-21 beberapa kali tidak masuk line up karena dibekap cedera. Selain itu, Aji Saka juga tercatat beberapa kali kebobolan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ali Barkah merupakan pemain kedua yang menggantikan posisi Aji Saka saat berhalangan. Penampilan kiper asal Purwokerto ini juga tidak mengecewakan. Ali Barkah rapat menjaga gawang. Meskipun Ali Barkah juga sempat diparkir lantaran mendapat akumulasi kartu.

Dalam catatan pertandingan sepanjang musim ini, Aji Saka tercatat main sebanyak delapan kali pertandingan. Intensitas pertandingan setara dengan kiper kedua Ali Barkah yang diturunkan bermain sebanyak delapan kali. Performa keduanyapun juga terpaut jauh.

Menanggapi soal kabar bakal hengkangnya Aji Saka dari PSS, pelatih PSS Lafran Pribadi berharap timnya mendapatkan kiper yang lebih unggul dari kualitas Aji Saka. “Ya kalau mau pergi sebaiknya PSS segera mencari pengganti kiper yang benar-benar kuat, paling tidak setara dengan Aji Saka karena kiper ini adalah benteng terakhir,” katanya, Rabu (20/11/2013).

Selain kedua kiper itu, PSS sebenarnya juga memiliki seorang kiper cadangan Agung Andri. Namun dalam pertandingan resmi Agung Andri belum berhasil merebut kepercayaan pelatih. “Agung Andri saya rasa masih membutuhkan pengalaman, soal kiper ini sebenarnya sangat riskan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya