SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Salah satu pemain Arema yang mengikuti seleksi di PSS Sleman, Aji Saka, menyepakati tawaran manajemen PSS Sleman. Kiper berusia 21 tahun itu berharap, kesepakatan tersebut menjadi awal yang baik bagi kariernya selama membela Tim Elang Jawa.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Aji Saka memiliki ekspektasi yang besar terhadap PSS. Ia ingin bermain sebaik mungkin, terlebih jika diberi kepercayaan di bawah mistar gawang. Dirinya sadar, untuk meraih posisi itu tentunya bukanlah hal mudah. Pasalnya, hingga kini, PSS memiliki penjaga gawang yang cukup baik, Agung Andri.

”Intinya saya hanya ingin memberikan yang terbaik saja,” ujarnya.

Direktur Teknik PSS, Bambang Nurjoko mengatakan, selain Aji Saka, dirinya berharap dalam waktu dekat dua orang pemain Arema lainnya yakni Monieaga Bagus Suwardi dan Budi Sudarsono bisa segera menyepakati tawaran. ”Setidaknya kedua pemain itu menimbang-nimbang tawaran kami hingga Sabtu [23/2/2013],” ujarnya.

Bambang juga menegaskan akan memulangkan dua legiun asing, yakni gelandang serang asal Argentina yang mengantarkan Persita Tangerang lolos ke ISL 2013, Leo Adrian Veron dan striker asal Liberia Roberto Kwateh. ”Leo Veron kualitasnya masih di bawah standar, sedangkan Kwateh tak kami pakai karena stok striker kami sudah banyak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya