SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kediri [SPFM], Ketua Divisi Advokasi Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kediri Budi Sutrisno mendesak kepolisian mengusut tuntas peristiwa pemukulan terhadap wartawan Tempo TV Syarifah Nur Aida. Budi Jumat (29/7) mengatakan pernyataan aparat kepolisian bahwa pingsannya Syarifah akibat kelelahan merupakan upaya mengaburkan persoalan. Sebab, bukti fisik berupa luka memar di tengkuk korban menunjukkan adanya tanda penganiayaan. Karena itu, Budi meminta Kepolisian Resor Bogor tidak asal mengeluarkan pendapat tanpa melalui proses penyelidikan terlebih dahulu.

Aparat Kepolisian tidak boleh menghentikan pengusutan hanya karena lokasi penambangan berada dalam kawasan yang menjadi obyek sengketa antara warga dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU). Syarifah dilaporkan pingsan di tengah jalan saat melakukan pengambilan gambar penambangan pasir di Desa Sukamulya, Bogor, Kamis (28/7). [tempo/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya