SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar umrah (Instagram)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalankan ibadah umrah.

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani ibadah umrah, Minggu (19/2/2017). Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak serta sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu pukul 09.15 WIB untuk terbang ke Madinah.

Raffi yang mengenakan busana serupa dengan sang anak terlihat menggunakan peci hitam di kepalanya. Sementara sang istri, Nagita Slavina semakin cantik dengan hijab dan blus panjang berwarna merah muda.

Menurut Raffi, keluarga kecilnya akan menghabiskan lima hari untuk beribadah. Mereka akan mendarat di Madinah selanjutnya meneruskan perjalanan ke Mekah selama dua hari dan terakhir mereka akan tiba di Jedah, Arab Saudi sebelum bertolak balik ke Tanah Air.

“Alhamdulillah lima hari nanti di sana itu udah sama perjalanannya yah. Jadi empat hari. Di Madinah satu hari, dua hari di Mekah dan satu hari di Jedah langsung pulang,” ungkap Raffi saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu.

Sebagaimana dikabarkan Okezone.com, pria 30 tahun ini memastikan tidak akan ada perjalanan wisata tambahan. Empat hari di Tanah Suci akan di manfaatkan semaksimal mungkin oleh Raffi untuk beribadah sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Lima hari sih kami enggak ngikutin perjalanan wisatanya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya