Tutup Iklan
Ajak Polisi, Wanita Hamil Gerebek Suami Lagi Selingkuh di Kos-Kosan
Ilustrasi selingkuh. (Freepik)

Solopos.com, MEDAN — W, wanita yang tengah hamil menggerebek suaminya, HJ, sedang ber-selingkuh di suatu kos-kosan di Jl Tuasan, Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (4/7/2020). W menggerebek suaminya didampingi pihak kepolisian.

Dikutip dari Suara.com, Rabu (8/7/2020), W mendapatkan informasi keberadaan sang suami yang disebut sudah tak pulang selama empat hari. Setelah mendapat informasi, W pun melakukan penggerebekan didampingi sejumlah petugas kepolisian.

Waduh Ngeri, Indonesia Masuk Kategori Bahaya Gelombang Kedua Covid-19

Benar saja, saat pintu di kamar kos-kosan didobrak, W terkejut melihat suaminya tengah bersama wanita lain diduga sedang selingkuh. Emosi W langsung tersulut dan melontarkan kata-kata kasa kepada selingkuhan suaminya.

Setelah penggerebekan, W membuat video berdurasi 42 detik sebagai penjelasan atas penggerebekan terhadap suaminya tersebut.

"Saya bersama kepolisian melakukan pengerebekan terhadap suami saya di sebuah kos-kosan. Ternyata di sana, dia bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya," kata W dalam video tersebut.

Cek! Inilah Negara-Negara yang Sukses dan Gagal Terapkan Redenominasi Mata Uang

W menjelaskan dia bukan hanya menemukan suaminya si selingkuh-an, namun ada satu pasangan lainnya yang merupakan teman HJ di satu kamar kos-kosan. Selain itu, polisi juga menemukan narkoba.

"Setelah dilakukan penggeledahan oleh polisi, ditemukan narkotika yang diduga dipakai suami saya dan kawan-kawannya. Saya meminta kepada pak polisi janganlah dilepas suami saya dan selingkuhannya," tutup W.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho