SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pakaian dalam normalnya dicuci setiap hari. Namun, suatu perusahaan di Denmark membuat inovasi unik khusus untuk celana dalam. Perusahaan bernama Organic Basics tersebut mengklaim telah menciptakan celana dalam yang bisa terus dipakai selama sepekan tanpa perlu dicuci.

“Kami mengembangkan bisnis fesyen yang ramah lingkungan. Cara tradisonal yang kerap dilakukan adalah membeli, memakai, mencuci, dan membuang celana dalam merupakan suatu pemborosan. Ini adalah hal sia-sial yang sangat mengancam lingkungan,” ungkap CEO Organics Basiscs, Mads Fibinger, seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (8/1/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Celana dalam tersebut dibuat dari bahan metal sehingga tidak perlu sering dicuci. Celana dalam itu memiliki lapisan perak yang mampu membunuh bakteri dan kuman penyebab bau tak sedap. Produk ini dibuat sejak 2017.

Kini, Organic Basics membuat produk celana dalam terbaru yang 100 persen bahannya dari material daur ulang dan perak. Celana dalam ini dilengkapi sistem blue sign yang merupakan standar keamanan lingkungan. Sistem ini merupakan pemberi standar keamanan lingkungan serta kesehatan bagi manufaktur tekstil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya