SOLOPOS.COM - Orang-orang lansia sedang cek kesehatan dan berat badan sebelum menerima zakat fitrah, di Gedung Kelompok Bermain (KB) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Sabtu (11/8/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Orang-orang lansia sedang cek kesehatan dan berat badan sebelum menerima zakat fitrah, di Gedung Kelompok Bermain (KB) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Sabtu (11/8/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Karangasem, Laweyan, Solo menyerahkan 62 zakat fitrah kepada 50 orang lanjut usia (lansia) dan 12 anak yatim, di Gedung Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Sabtu (11/8/2012)

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua PRA Karangasem, Retni Widiyanti Dahlan Rais, mengatakan zakat fitrah itu di antaranya berasal dari anak-anak KB dan TK Aisyiyah Karangasem sebagai upaya pembelajaran.

“Kalau kepada lansia, tiap bulan ada pemberian bingkisan sedangkan pada bulan Ramadan ini ditambah untuk anak-anak yatim,” kata Sekretaris II PRA Karangasem, Arwaningsih, saat ditemui Solopos.com, sebelum acara.

Selain penyerahan zakat fitrah, orang-orang lansia itu juga cek kesehatan dan berat badan rutin bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya