SOLOPOS.COM - AirSelfie (PhoneArena)

AirSelfie menjadi terobosan terbaru untuk melakukan selfie.

Solopos.com, SOLO – Mengambil foto secara mandiri atau selfie menjadi aktivitas yangkian populer. Berbagai alat diciptakan untuk mempermudah selfie termasuk teknologi AirSelfie.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

AirSelfie sebenarnya adalah drone lengkap dengan kamera. Alih-alih dibuat untuk aerial videography AirSelfie lebih ditujukan untuk membantu aktivitas selfie. AirSelfie dioperasikan menggunakan perangkat lunak di smartphone. Gawai tersebut akan mengambang di depan orang yang akan melakukan selfie dan mengambil foto.

Saat ini AirSelfie belum diproduksi secara massal. Namun, kreator alat ini sudah merilis sebuah video di laman pencari dana Kickstarter. Di laman tersebut si kreator membutuhkan dana €45.000 atau sekitar Rp642 juta. Namun, hanya berselang dua hari setelah video diunggah, proyek AirSelfie sudah mendapat dana 200% lebih dari yang dibutuhkan.

Dilansir Phonearena, Selasa (22/11/2016), AirSelfie aman digunakan di dalam ruangan. Namun AirSelfie tidak bisa digunakan untuk waktu lama seperti drone pada umumnya. Baterai AirSelfie dibuat hanya untuk mampu bertahan tiga menit.

AirSelfie akan dilengkapi kamera 5MP dengan kemampuan merekam video berdefinisi tinggi (HD). Kamera AirSelfie mampu merekam video dengan resolusi maksimal 1280×720. AirSelfie bisa didapatkan dengan menyumbang di laman Kickstarter setidaknya €179 atau Rp2.5 juta.  Setelah diproduksi, penyumbang akan mendapat AirSelfie mulai Februari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya