SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-Mercedes-Benz sedang menarik sekitar 6.000 mobil A-class barunya, karena kemungkinan kerusakan pada penutup unit kantong udara (airbag) di sisi penumpang, pembuat mobil mewah Jerman.

“Kantong udara mengembang, tetapi tidak dengan cara yang kita inginkan,” kata juru bicara Mercedes-Benz, Selasa (28/5) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Model yang terkena dampak adalah model-model yang diproduksi antara Juni dan Desember 2012.

Ekspedisi Mudik 2024

Juru bicara itu tidak segera bisa memberikan angka untuk mobil yang telah dijual yang terkena dampak di luar Jerman, namun mengatakan akan rendah karena model yang terkena hanya yang masuk pasar pada September lalu.

Para pemilik mobil sudah dihubungi, kata juru bicara itu, menambahkan bahwa pemeriksaan akan memakan waktu hanya 15 menit dan kemungkinan perbaikan gratis sekitar tiga setengah jam.

Versi online majalah “auto motor und sport”, yang pertama kali melaporkan penarikan, mengatakan model yang terkena dampak adalah A180 CDI, A200 CDI, A220 CDI, A180, A200 dan A250.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya