SOLOPOS.COM - (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

(Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Maskapai AirAsia Indonesia menawarkan promo Satu Harga Semua Kursi untuk berbagai destinasi domestik dan internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan pihaknya memberikan promo terbang dengan harga hemat menuju berbagai destinasi domestik dan internasional untuk yang berada di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Bali.

“Sekali lagi kami menghadirkan promo penawaran harga menarik untuk para pengguna jasa transportasi udara, khususnya para pelanggan kami,” kata Dharmadi, Senin (8/10/2012).

Dharmadi menjelaskan periode promo Satu Harga Semua Kursi akan berlaku 8-15 Oktober 2012 dengan periode terbang mulai dari tanggal 10 Oktober sampai 13 November 2012.

“Anda akan dapat terbang dari Jakarta menuju Semarang dengan harga Rp299.000, dan menuju Singapura dengan harga Rp399.000,” tuturnya.

Dia menjelaskan saat ini AirAsia Indonesia memiliki lima stasiun penghubung (hub) dengan 19 pesawat Airbus A320, dan melayani lebih dari 30 rute penerbangan domestik dan internasional.

“Kami yakin dengan berbagai peningkatan fasilitas, serta inovasi dalam jaringan rute dan harga kursi penerbangan, kami akan dapat meningkatkan kesetiaan para pelanggan kami,” tambah Dharmadi.

Selain Satu Harga Semua Kursi, imbuh Dharmadi, pelanggan dapat membeli kursi penerbangan kini semakin mudah.

Selain melalui website atau secara online, para calon penumpang juga akan dapat melakukannya secara offline, yaitu melalui AirAsia Travel and Service Center (ATSC), kantor penjualan, travel agent, serta call center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya