SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Banjir yang melanda Desa Kismoyoso, Ngemplak membuat sejumlah warga mulai melakukan pembersihan lumpur. Meski masih dilanda was-was karena dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan, namun warga tetap berbenah membersihkan Lumpur yang masuk ke dalam rumah.

Dari pantauan Espos di lokasi, Rabu (28/4), selain warga, sejumlah siswa SD Kismoyoso I juga membersihkan halaman sekolah yang tertutup Lumpur akibat banjir. Para siswa itu menggunakan sapu lidi mengeluarkan Lumpur di halaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara, salah seorang warga Sugiono menjelaskan banjir itu menggenangi rumah di Dukuh Beran dan Nampu. Air itu merupakan limpasan dari saluran pembuangan Waduk Cengklik, karena hujan turun deras, yang mengakibatkan debit air bertambah.

“Banjir ini tidak parah dibanding tahun lalu. Daerah Kismoyoso memang daerah langganan banjir,” jelasnya kepada wartawan.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya