SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kondisi istri mantan presiden BJ Habibie, Ibu Hasri Ainun Habibie, kritis. Pemerintah memanggil pihak keluarga mantan presiden RI ke-3 itu untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu.

“Saya rapat koordinasi di kediaman wapres bersama sejumlah menteri dan pejabat untuk melaksanakan instruksi presiden,” kata orang dekat BJ Habibie, Ahmad Watik Pratiknya, dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditambahkan Watik, pemerintah memutuskan jika terjadi sesuatu pada Ibu Hasri Ainun, maka semua permasalahan diambil alih oleh pemerintah. Hal itu karena Ibu Hasri Ainun mantan Ibu Negara selain juga penerima sejumlah bintang kehormatan RI.

Dalam rapat yang dihadiri juga oleh Menkeu dan Mensos itu sudah dibicarakan teknis jika terjadi sesuatu pada Ibu Hasri Ainun, maka sudah dipersiapkan semuanya. “Misal transport dari Jerman ke sini,” tutup Direktur Eksekutif The Habibie Centre ini.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya