SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Sukarno Putri menyampaikan belangka sungkawa atas meninggalnya Hasri Ainun Habibie isteri mantan Presiden RI BJ Habibie.

Megawati mengaku telah mengikuti perkembangan kesehatan Hasri Ainun sejak masih menjalani perawatan hingga kritis dan akhirnya meninggal dunia. Mega bahkan sempat mengirimkan karangan bunga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selamat jalan, saya atas nama pribadi dan keluarga besar PDIP turut berbela sungkawa. Semoga BJ Habibie tabah dan bisa menerima kepergian ibu Ainun,” ujarnya kepada wartawan seusai melakukan pertemuan dengan para petani di Pengkol, Nguter, Minggu (23/5).

Menurut Megawati, Hasri Ainun merupakan sosok wanita yang pintar dan cerdas. Kepintarannya tidak banyak yang mengetahui lantaran tertutup oleh suaminya BJ Habibie yang sama-sama cerdas.

Megawati yang mengaku telah mengenal Hasri Ainun sejak lama, mengaku kali terakhir bertemu satu tahun lalu saat Hasri Ainun datang ke Indonesia bersama suaminya.

Rasa belasungkawa atas meninggalnya Hasri Ainun, juga dirasakan oleh Hidayat Nur Wahid. Mantan Ketua MPR RI dan Presiden PKS ini menyebut Indonesia kehilangan tokoh besar yang memiliki semangat tinggi dalam membangun bangsa dan melawan penyakitnya.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya